Pengaruh Promosi Online Politeknik lp3i Jakarta - Kampus Depok

shares |

PENGARUH PROMOSI ONLINE POLITEKNIK LP3I JAKARTA - KAMPUS DEPOK


  Jaman semakin berkembang begitu juga teknologi. Banyak teknologi baru bermunculan salh satunya ada internet. internet merupakan salah satu media yang sangat banyak di gunakan untuk promosi barang atau jasa bahkan sarana penidikan.

 Begitu pu dengan politeknik lp3i jakarta - kapmus Depok, sudah mulai meakukan promosi menggunakan media internet. Internet ini sangat berpengaruh seklai untuk promosi kampus kami.








Berikut beberapa pengaruh dari promosi menggunakan jaringan internet:

1. Terbukti sangat efektif. Hal ini disebabkan karena di zaman yang serba modern ini banyak orang yang membaca segala hal via internet, selain itu biaya internet yang murah dan juga sangat mudah diakses sehingga promosi online sangat efektif untuk dilakukan.

2.Akan banyak masyarakat yang tahu, karena jaringan interneitu tidak terukur oleh jarak dan waktu. bahkan seluruh dunia bisa tahu tentang kita melalui internet.

3. Jika promosi online melibatkan public figure sangat menarik minat masyarakat. Hal ini terbukti di berbagai iklan di tv, sosial media, dll. Hal ini membuat masyarakat semakin tertarik untuk memilih kampus ini sebagai tempat menempuh pendidikan di jenjang yang tinggi, ditambah lagi slogan 3L Lulus Langsung Laku, pastinya membuat masyarakat ingin tau lebih jauh tentang Kampus ini dan tidak ragu untuk memilih Kampus ini karena jaminan kerja.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar