My Short Story

shares |

MY SHORT STORY

 Hy guys, nama gua Muhammad Ibnu furqaan, yaa teman - teman biasa manggil ane ibnu atau furqon.
  Gua lahir di kota Depok, 22 Juli 1999 dan sekarang gua tinggal di Bojonggede bersama keluarga, gua SD di SDIT Al-Iman selama 6 tahun dan gua lanjut SMP&SMA di PONPES nurul hidayah al - bina.
  Hobi gua bermain musik, terkhusus musik - musik bernuansa islami, seperti: Marawis, Gambus, Hadroh, Qosidah dan lainyaa.
  Setelah lulus dari pesantren, gua langsung melanjutkan pendidikan gua di Politeknin LP3I Jakarta-Kampus Depok, dan gua ngambil jurusan prodi HUMAS konsentrasi MKV (Multimedia Komunikasi Visual).
  Cita - cita gua setelah lulus dari LP3I, gua pengen meshare ilmu multimedia di pesantren gua. Karena di sana belum ada ilmu yang mempelajari multimedia.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar