3.Pengaruh Provider Internet Fiber Optik bagi Perusahaan yang Melakukan Promosi Online, Sebutkan Provider apa saja selain FiberOptik.co.id !

shares |

PENGARUH PROVIDER INTERNET FIBER OPTIK BAGI PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN PROMSI ONLINE, DAN BEBERAPA DATA PROVIDER INTERNET.







 Strategi Promosi Perusahaan sering digunakan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan permintaan atau penjualan barang dan jasa yang ditawarkan, sehingga dapat meningkatkan laba yang diperoleh. Selain itu kegiatan promosi juga memberikan kemudahan dalam merencanakan strategi pemasaran selanjutnya, karena biasanya kegiatan promosi dijadikan sebagai cara berkomunikasi langsung dengan calon konsumen. Sehingga kita dapat memperoleh informasi akurat dari para konsumen, mengenai respon produk yang kita tawarkan.

    Berikut beberapa manfaat lain dari adanya kegiatan promosi :
1. Mengetahui produk yang diinginkan para konsumen
2. Mengetahui tingkat kebutuhan konsumen akan suatu produk
3. Mengetahui cara pengenalan dan penyampaian  produk hingga sampai ke konsumen
4. Mengetahui harga yang sesuai dengan kondisi pasaran
5. Mengetahui strategi promosiyang tepat kepada para konsumen
6. Mengetahui kondisi persaingan pasar dan cara mengatasinya
7. Menciptakan image sebuah produk dengan adanya promosi
 

DAFTAR BEBERAPA PROVIDER DI INDONESI UNTUK RUMAH














Beikut daftar provider di indonesia untuk rumah anda sekalian yang saya rekomendasikan :

1. First Media
   Media online mana yang tidak menjadikan First Media sebagai bahan pertimbangan? Dengan koneksi internet yang handal dan layanan TV kabel yang terkemuka di pasarannya, First Media sangat cocok untuk Anda yang menyukai hiburan dari TV kabel. Anda dapat menikmati 160+ channel lokal dan internasional dengan kualitas High Definition (HD) 4K, kualitas suara Dolby Digital 5.1, aspek rasio 16:9, resolusi 1080i dan 2 juta pixels sehingga 5x lebih jernih. First Media menyediakan layanan TV kabel di semua pilihan paket internet yang Anda pilih dengan harga terjangkau.

2. MyRepublic

    ISP MyRepublic salah satu pemain yang kompetitif dalam hal harga dan kecepatan internet. Mereka memiliki paket dari harga Rp 279.000 sampai Rp 999.000 dengan kecepatan mencapai 300 Mbps. Walau saat ini MyRepublic belum memiliki jangkauan daerah yang luas, tetapi di kota-kota besar di Indonesia telah tersedia layanan MyRepublic. MyRepublic juga merupakan satu-satunya penyedia internet yang memberikan paket khusus untuk gamer. Dengan paket itu Online Gaming dijamin lebih nyaman dan tanpa gangguan.

3.Biznet Home

    Terkenal dengan cakupan area yang luas, Biznet Home menyediakan layanan internet dengan kabel fiber optik untuk lebih dari 100 kota di Indonesia. Jumlah kota ini masih berkembang hingga saat ini. Biznet menyediakan paket combo internet dan TV kabel atau paket internet rumah saja. Walau layanan internetnya tidak secepat layanan dari ISP lainnya, Biznet Home menawarkan kecepatan upload dan download yang sama. Sehingga jika Anda memilih kecepatan download 50 Mbps, Anda juga dapat menikmati kecepatan upload 50 Mbps.

4.MNC Play

   Salah satu penyedia internet dengan kecepatan tertinggi di Indonesia. MNC Play menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH), MNC Play menyediakan jaringan kabel fiber optik 100% di seluruh jalur sampai ke rumah Anda. Tidak seperti media penghantar lainnya yang menggunakan kabel tembaga, dengan teknologi FTTH internet provider MNC Play siap menyediakan jaringan berkapasitas hingga 2.5 Gbps. MNC Play menawarkan paket internet dengan kecepatan mulai dari 7 Mbps hingga 1 Gbps.

5.IndiHome Fiber

   Dulunya dikenal sebagai Speedy Internet,  IndiHome Fiber dari PT Telkomsel Indonesia, Tbk terkenal dengan jangkauan yang sangat luas. Dimana pun Anda berada di Indonesia, layanan IndiHome Fiber siap melayani Anda. Tentu saja ini karena Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Anda dapat memilih paket dari IndiHome yang beragam dari segi kecepatan internet, jumlah layanan dan harga. Anda bebas memilih antara kecepatan dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dan tambahan layanan TV kabel ataupun telepon rumah.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar